Tampak Religius, Politisi PDI Perjuangan Ini Ajak Warga Pasangkayu Ramaikan Masjid

Mamuju Utara, fokusmetrosukbar.com-- Bupati Mamuju Utara H. Agus Ambo Djiwa mengajak warga muslim Pasangkayu untuk bergembira menyambut kedatangan bulan suci Ramadan 1438 H, tahun ini.

Ajakan Agus disampaikan saat sambutan kegiatan penyambutan bulan Ramadan di Masjid Al Madaniah Pasangkayu, Jum'at (26/5) malam.

Agus yang hadir dan tampak religius dengan busana khas muslim berwana serba putih juga meminta, agar warga turut memakmurkan Masjid, khususnya selama bulan puasa.

"Mari kita sambut Ramadan dengan gembira, dengan penuh semangat, penuh dengan kecintaan karena bulan suci Ramadan ini hanya sekali setahun," ucap Agus.

Politisi Senior PDI Perjuangan Sulbar ini juga menambahkan, bahwa shalat tarwih hanya sekali setahun, karena itu kata dia, shaf-shaf dalam Masjid sejatinya terisi di setiap malamnya.

"Ini karena bulan ini bulan yang penuh ampunan, bulan yang diberikan Allah SWT untuk berbuat sebaik-baiknya," terangnya.

Dari pantauan wartawan, beberapa tokoh penting Kabupaten Mamuju Utara juga hadir melaksanakan tarwih pertama di Masjid Al Madaniah Pasangkayu. Diantaranya Wakil Bupati Matra H. Muhammad Saal, Sekretaris Daerah M. Natsir, Ketua DPRD Lukman Said, sesepuh yang juga penggagas Kabupaten Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa serta sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah. (ind/har)

Related

PASANGKAYU 6382930132577875712

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini