Usai Martinus, Giliran David Bambalayuk Daftar ke PDI Perjuangan

Mamasa, fokusmetrosulbar.com--Untuk kesekian kalinya, Sekretariat DPC PDI Perjuangan Mamasa kedatangan tamu politik. Kali ini Politisi Partai Hanura, David Bambalayuk mengunjungi Sekretariat PDI P, Jumat (26/5). David bermaksud mengajukan diri sebagai bakal calon (Balon) Wakil Bupati Mamasa Periode 2018-2023.

Sebelumnya, Politisi PKB Martinus Tiranda dan sejumlah nama juga mendaftar ke PDI Perjuangan. Baca: Buktikan Keseriusan, Martinus Langsung Kembalikan Formulir ke PDI Perjuangan.

Ia datang bersama sejumlah fungsionaris DPC Partai Hanura Mamasa dan pemdukungnya. "Ini membuktikan kesiapan saya untuk ikut dalam kontestasi pilkada Mamasa mendatang," terang saat dimintai komentar.

Sama seperti Balon yang telag lebih dahulu mendaftar, Ia juga mengemukakan alasan mengapa dirinya mendaftar ke partai berlambang moncong putih. “Ketika kita diusung oleh partai terbaik, berarti kita adalah orang-orang terbaik, sebagai calon pemimpin untuk Mamasa kedepan," katanya.

David menjelaskan, untuk posisi dirinya, saat ini mendaftar sebagai Balon Bupati Mamasa. "Yang jelas saya siap jadi calon bupati, juga siap jadi wakil. Tergantung hasil survei nantinya," jelasnya singkat.

Berikut adalah Daftar Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Mamasa yang mendaftar ke PDI Perjuangan

1. Reskianto Taulabi Kia, S.IP, M.Si
2. Drs. Pampang Bone, M.Si
3. Harun Lullulangi
4. Yohanis Pualilin
5. Drs. Obednego Depparinding, MH
6. Petrus Demmanaba, S.Sos
7. H. Muhammadiyah Mansyur, SH
8. Drs. H. Ramlan Badawi, MH
9. DR. (C) Estepanus B, M.Pd
10. Marthinus Tiranda
11. Yohannes Karatong, SH, MH
12. David Bambalayuk, ST, M.Si
13. Orsan Soleman B, ST

Sumber: Sekretariat DPC PDI Perjuangan Mamasa. (klp/har)

Related

MAMASA 5119943921008018334

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini