Arsyad Masih Terbaring Lemah di RSUD Akibat Tebasan Parang

Tampak Ardyad, terbaring di RSUD Tipe C Provinsi Sulbar (Foto: Awal/fms)
Mamuju, fokusmetrosulbar.com-Arsyad (40), warga Topoyo, Mamuju Tengah, hanya terbaring lemah dan merintih kesakitan. Saat ini dia masih dirawat di ruangan bedah RSUD Provinsi Sulbar akibat tangan kakannya mengalami luka sabetan parang yang pelakunya merupakan teman dekat korban sendiri.

Entah setan apa yang merasuki Sukarman alias Aco (39) begitu tegah melakukan pembacokan ditangan korban. Dua kali tebasan sabetan parang membuat korban harus dirujuk RSUD tipe C Provinsi Sulbar.

Salah seorang perawat, saat dikonfirmasi mengatakan, korban merupakan pasien rujukan RSUD Mateng, yang masuk di UGD Senin, (12/6) pukul 01.30 Wita, dini hari.

Baca berita terkait:

"Pihak dokter yang menganangi sudah menganjurkan agar pasien dilakukan tindakan operasi," perawat yang tak mau disebutkan identitasnya.

Sementara, Fitriani, istri korban, tampak masih mengalami shok melihat kondisi suaminya yang terbaring lemah merintih kesakitan akibat tangannya kena sabetan parang.

"Saya tidak bisa memberikan komentar Pak karena saya baru mengetahui saat suami saya sudah di rumah sakit," cetusnya. (awl/har)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 2906654796931191356

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item