Buka Rute Makassar-Mamaju, Sriwijaya Air Berikan Promo

Manajer Sriwijaya Air wilayah Sulbar, Dimas Dwitriantoro. (foto: awal/fms)
Mamuju, fokusmetrosulbar.com-- Guna mewujudkan pelayanan kepada masyarakat, maskapai penerbangan Sriwijaya Air akan membuka rute penerbangan baru, Makassar- Mamuju.

Manajer Sriwijaya Air wilayah Sulbar, Dimas Dwitriantoro, mengatakan, pesawat Sriwijaya Air Boing 373 seri 500 akan melakukan penerbangan perdana di Mamuju pada Jum'at, 16 Juni 2017 pekan mendatang.

Dikatakan Dimas, pesawat Sriwijaya Air ini memiliki kapasitas 120 orang dengan delapan kursi untuk kelas bisnis dan 112 untuk kelas ekonomi.

"Ini memang kita khususkan untuk kelas bisnis, orientasi kepada para pejabat yang ingin berpergian menggunakan pesawat Sriwijaya Air," kata Dimas Jumat (9/6).

Pesawat Sriwijaya Air akan terbang setiap hari dari Mamuju ke Makassar pada pukul 10.55 wita. Sedangkan untuk Makassar ke Mamuju, pesawat Sriwijaya Air akan take off pukul 09.35 Wita.

Pihak Sriwijaya Air juga menyediakan tiket promo kelas umum dengan harga Rp. 234 ribu sedangkan untuk kelas eksekutif  Rp. 700 ribu.

"Tiap kali penerbangan kita memberikan promo kepada 5 penumpang yang beruntung yakni mendapat diskon dari harga tiket," ujarnya.

Tak hanya itu terang Dimas, dirinya  mengaku akan memberikan pelayanan maksimal kepada penumpang Sriwijaya Air, salah satunya dengan menyiapkan tandu bagi penumpang dalam keadaan sakit.

"Ini salah satu pelayanan yang kita berikan bagi penumpang yang sakit kita siapkan tandu yang tidak dimiliki pesawat yang lain selain Sriwijaya Air," terangnya.

Kepada wartawan Dimas berharap Pemerintah Sulbar dapat menjalin kerjasama dengan maskapai penerbangan Sriwijaya Air utamanya dalam kerja sama mempromosikan kebanggaan yang ada di Provinsi Sulbar. (awl/har)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 1527740454355324300

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item