Dermawan Mulai Mengalirkan Sumbangan Pada Fans Club Bola Mateng

TENDA. Tampak tenda dan aktivitas tim BPBD Mateng ikut menyukseskan baksos asosiasi fans club bola Mateng di lapangan Benteng Kayu Mangiwang (BKM) Tobadak. (Foto. Jamal Tanniewa/ FMS)
Mamuju Tengah, fokusmetrosulbar.com -- Bakti sosial yang digelar asosiasi fans club bola Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), mengundang simpati para dermawan.

Sumbangan berupa pakaian dan uang tunai mulai mengalir. Hal itu disalurkan beberapa dermawan saat baksos dibuka Jumat, pekan lalu. "Kami sudah menerima beberapa jenis pakaian dan uang tunai. Bantuan itu akan kami sumbangkan ke panti asuhan pada H min 7 lebaran nanti. Saat ini kami masih menunggu uluran tangan dermawan," kata ketua panitia Dimas Yoga Panji, Selasa (13/6).

Berita Terkait, Baca ; Fans Club Bola Galang Dana Demi Yatim

Menurut Dimas, baksos yang digelar di lapangan Benteng Kayu Mangiwang (BKM) Tobadak, mendapat dukungan sejumlah pihak. Kondisi tersebut membuatnya haru. Bahkan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Mateng, turut memasang tenda di lokasi kegiatan. Partisipasi BPBD tak lain untuk menyuskseskan kegiatan. Penggalangan dana bagi anak yatim itu disambut baik warga.  

Kepala Bidang Tanggap Darurat dan Logistik, BPBD Mateng, Syamsuari menilai baksos tersebut sangat mulia. Pembagian takjil yang dibarengi penggalangan dana untuk kaum dhuafa patut diberikan dukungan. "BPBD ikut pasang tenda sebagai bentuk dukungan kami menyukseskan baksos ini," terang Syamsuari.

Ia berharap kegiatan mulia asosiasi fans club bola itu, makin sukses. Perkembangan kegiatan akan terlihat pada Jumat depan. Semoga baksos bertema, berbagi bersama di bulan ramadan itu makin sukses. (jml/riz)

BERITA LAINNYA

MATENG 109554129102874749

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item