Bupati Fahmi: Kita akan Evaluasi Camat Ulumanda

Dr. H. Fahmi Massiara, MH (dok/fms)
Majene, fokusmetrosulbar.com-- Bupati Majene H. Fahmi Massiara menegaskan akan melakukan evaluasi terhadap kinerja camat Ulumanda, Muhlis.

Hal itu dikatakan Fahmi, Kamis malam (8/6) menanggapi aksi penyegelan kantor camat Ulumanda, Kamis pagi.

"Oh ya, nanti kita akan evaluasi," kata Fahmi singkat.

Baca berita terkait: Tekait Penyegelan Kantor, Begini Penyelasan Camat Ulumanda

Dihubungi via pesan elektronik, doktor jebolan UMI Makassar ini juga membenarkan, bahwa Camat Ulumanda Muhlis saat ini tengah mengikuti Latpim III. Namun demikian lanjutnya, Pemda Majene tetap akan melakukan evaluasi untuk mengungkap persoalan dan menyelesaikan masalah terkait penyegelan kantor camat Ulumanda.

Sementara itu, Kordinator Aksi Penyegelan Kantor Camat Ulumanda, Usman mengatakan, pihaknya menunggu upaya srius dari pemerintah untuk menyelesaikan persoalan di kantor kecamatan tersebut.

"Segelnya tergantung respon dari pemerintah, kalau pemerintah mau srius berkantor iya kita buka, cuman itu yang diinginkan," terang Usman.

Usaman dan warga Ulumanda lainnya berharap agar keberadaan camat dapat memberikan pelayanan serta bersosialisasi dengan baik kepada masyarakat. "Jangan seperti ini, camat kita saja tidak ditahu, masih banyak orang yang bertanya-tanya, yang mana Camat Ulumanda, siapa namanya, kan lucu," cetus Usman kecewa. (har)

Related

MAJENE 8168266223349461589

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini