Juworo: Tak Ada Kenaikan Tarif Armada Damri Jelang Lebaran

Jenderal Manajer Perum Damri Wilayah Sulbar, Juworo Agung (Foto: Awal/ fms)
Mamuju, fokusmetrosulbar.com-Jenderal Manajer Perum Damri Wilayah Sulbar, Juworo Agung memastikan tidak ada kenaikan tarif harga tiket Bus Damri jelang Idul Fitri.

Selama ini perum Damri masih perpatokan pada SK dari pusat tentang kenaikan tarif Damri, apalagi kata, Juworo armada Damri yang ada di Sulbar merupakan armada perintis yang menghubungkan antara kota dalam satu provinsi.

"Sampai saat ini belum ada kenaikan tarif kita masih berpatokan sama SK yang dikeluarkan dari pusat," katanya, Rabu (14/6).

Lanjutnya kata dia, jika nantinya ada SK yang keluar dari pusat atau dari Organda tentang kenaikan harga tiket menjelang hari raya maka akan disesuaikan dengan armada yang ada yang telah dipersiapkan.

Joworo mengaku dirinya baru enam bulan menjabat Jeneral Manejer di Perum Damri Wilayah  Sulbar dan akan mempersiapkan sebanyak 16 armada Damri untuk melayani mudik maupun arus balik utamanya kedaerah-daerah terpencil yang ada di Sulbar.

"Satu kita persiapkan untuk hari raya jika nantinya memang dibutuhkan," terangnya.

Ia berharap armada Damri kedepannya dapat menjangkau daerah-daerah yang terpencil sehingga masyarakat semua dapat  menikmati alat transportasi.

"Semoga kedepannya armada Damri membuka rute baru lagi di Sulbar," harapnya .(awl/har)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 7483217550502306050

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item