Mobil Box Jatuh ke Jurang, Tiga Orang Dilarikan ke Rumah Sakit dan ...

Mobil Box terjatuh sekitar 50 meter dari badan jalan (foto: Anto/fms)
Polewali Mandar, fokusmetrosulbar.com-- Sebuah mobil box jatuh ke dalam jurang sekira 50 meter dari badan japan. Kejadian di Desa Matande, Kecamatan Messawa, Kabupaten Mamasa, Selasa (13/6). Lokasi kejadian ini hanya berjarak 100 meter dari pintu gerbang perbatasan antara Kabupaten Mamasa dengan Kabupaten Polman. Mobil box warna biru yang  memuat alat tulis ini mengarah dari Mamasa menuju Makassar.

Mobil ditumpangi tiga orang bersaudara yakni, Syarul (33), Hasbullah (37) dan Awaluddin (39) sebagai supir. Ketiganya merupakan warga Makassar yang baru saja pulang dari Mamasa mengantarkan barang alat tulis.

Menurut keterangan Sang Supir, Awal, ia terlalu ke pinggir sehingga ban mobil terperosok hingga akhirnya terjatuh kedalam jurang sedalam. Meski tak sampai menimbulkan korban jiwa, namun kondisi mobil dengan nomor polisi DP 9803 IA ini mengalami kerusakan cukup parah. Barang muatannya juga berserakan di lokasi kejadian. Kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

"Jalannya kan beton, jadi tidak ada bahu jalannnya. Saya terlalu ke pinggir sehingga terperosok," tutur Awal.

Ketiganya kemudian dilarikan ke RSUD Polman. Salah satu korban terpaksa dirujuk ke Makassar, karena mengalami pendarahan di bagian kepala.

Belum ada keterangan dari petugas Satlantas Polres Mamasa, sebab tidak pada saat kejadian.

Hingga kini, mobil box tersebut masih berada di dalam jurang dan menunggu untuk dievakuasi. (ant/har)

BERITA LAINNYA

POLMAN 2830684558096997284

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item