Polres Polman Catat 20 Kasus Curanmor Selama Ramadan

Gasali (baju kotak-kotak/ujung) saat melapor ke SPKT Polres Polman (Foto: Anto/fms)
Polewali Mandar, fokusmetrosulbar.com-- Aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) kembali marak selama bulan Ramadan. Berdasarkan data di SPKT Polres Polman, terdapat 20 laporan masyarakat terkait Curanmor selama bulan puasa.

Pada Rabu (7/6) dini hari, kejeadian ini juga menimpa seorang wartawan harian di Polman. Gasali Ahmad, harus kehilangan motornya. Saat itu sepeda motor sedang parkir di depan rumah Gasali Jalan Kemakmuran Kompleks Pasar Baru Polewali.

Kronologi kejadian diungkapkan Gasali, bermula saat dirinya baru saja pulang dari kantor percetakan koran sekitar pukul 02:00 Wita. Dia memarkir motornya di depan rumahnya. Namun, naas sepeda motornya raib entah kemana. Gasali baru mengetahui motornya hilang saat hendak pergi shalat subuh.

"Kejadiannya begitu cepat. Saya tidak kunci leher karena di dekat rumah banyak anak-anak yang begadang,"  tutur Gasali saat dikonfirmasi.

Gasali kemudian melaporkan kejadian ini di Mapolres Polewali Mandar. Kejadian ini telah ditangani pihak kepolisian. Setelah ia melaporkan ternyata terungkap catatan di SPKT Polres Polman, bahwa ada 20 laporan masyarakat yang kehilangan kendaraan selama bulan ramadhan.

"Saya menduga ini ada sindikatnya. semoga pihak kepolisian secapatnya bisa mengungkap kasus ini," harap Gasali di Mapolres Polman. (ant/har)

Related

POLMAN 2795780883313633043

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini