Salim S Mengga Tak Kembalikkan Formulir ke PKB, Natsir dan Dirga Bidik 02

Muh. Natsir Rahmat saat mengembalikkan formulir di Sekretariat PKB Polman (Foto: Anto/fms)
Polewali Mandar, fokusmetrosulbar.com-- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Polman telah menutup batas akhir pengembalin formulir pendaftaran pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2018. Seperti yang telah disampaikan, batas akhir tersebut adalah hari Jumat (16/6).

Dari enam tokoh yang telah mengambil formulir pendaftaran, hanya empat orang yang secara resmi mengembalikan formulir, yakni Dirga Singkarru, Andi Ibrahim Masdar, Muh. Natsir Rahmat, dan Ajbar. Sementara dua orang lainnya yakni Salim Mengga dan Maemunis tidak mengembalikan fromulir. Pengembalian formulir ini diserahkan di Sekretariat DPC PKB, di Jalan Trans Sulbar, Kecamatan Matakali, atau di kediaman ketua DPC PKB Polman Amiruddin.

Ketua DPC PKB Polman Amiruddin mengatakan, setelah penutupan pengembalian formulir, pengurus DPC PKB Polman akan melakukan rapat dengan panitia desk Pilkada dan verifikasi berkas untuk membicarakan semua hal.

"Hari senin kami akan rapat bersama pengurus DPC," ucapnya singkat.

Rencananya, hari rabu mendatang (21/6), seluruh pengurus DPW dan DPC akan melakukan rapat koordinasi dalam hal penentuan tokoh mana saja yang diusulkan ke DPP.

"Insya Allah hari jumat kami sudah umumkan nama yangakan diusulkan," tutup Amiruddin.

Untuk diketahui, dari empat tokoh yang mengembalikan formulir, tiga diantaranya mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati, yakni Muh. Natsir Rahmat, Ajbar, dan Dirga. Sementara Andi Ibrahim Masdar mencalon diri sebagai Bupati. (ant/har)

Related

POLMAN 784123318930357020

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini