Jadi Atlit Penembak, Harus Berlatih Sejak Dini

H. Arsal Aras Tammauni (Foto: Jamal Tanniewa/FMS)
Mateng, fokusmetrosulbar.com-- Menembak bukan hanya sekedar hobby, menjadi atlit penembak harus dibina sejak dini. Hal ini disampaikan Ketua DPRD Mamuju Tengah (Mateng) H. Arsal Aras Tammauni saat penutupan Open Air Rifle Turnament 2017  di Lapangan Tabolang Kecamatan Topoyo (30/7) Minggu sore.

Dikatakan Arsal, berlatih sejak dini kualitas atlit akan berbeda dengan penembak yang hanya sekedar hobby, Ia berharap kegiatan yang dilakukan  "Kualitasnya akan berbeda," singkatnya.

Selain peringati ulang tahun Topoyo Shooting and Hunting Club (Topoyo-SC), Arsal berharap event tersebut merupakan awal sebagai perkenalan bagi masyarakat, yang dapat menciptakan generesi atlit penembak di Bumi Lalla Tassisara.

Menurutnya, menjadi penembak sangat bermanfaat bagi calon pemimpin yang mampu kapan saatnya mengambil keputusan."Begitupun pemimpin, harus mampu menentukan kapan saatnya mengambil keputusan, kebijakan dan hal lainnya," Ucap Arsal

Ketua Dewan Mateng dan juga ketua Kayu Mangiwang Shooting and Hunting Club(KMSC) Mengapreseasi event yang dilakukan Topoyo-SC, ia berharap turnament selama tiga hari dapat menciptakan regenerasi di kabupaten termuda di Sulbar. " Selain Pemkab Mateng, DPRD akan membek-up kegiatan yang terkait pembinaan,kita ingin atlit kita sudah terlatih sejak dini," tutup Arsal.

Baca : Lawan Narkoba, Sekkab Apreseasi Topoyo SC . (jml/har)

Related

MATENG 4029853461775057593

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini