Oknum Anggota Polda Sulbar Diciduk BNN

Kabid Pemberantasan BNN Sulbar AKBP. M Agus Wijanarko saat memberikan keterangan kepada wartawan di kantor BNN Sulbar Jl. Yos Sudarso Mamuju. (Foto: Awal/FMS)
Mamuju, fokusmetrosulbar.com--Badan Nasional Narkotika (BNN) Sulbar berhasil menciduk salah seorang oknum anggota Polisi Daerah (Polda) Sulbar saat sedang berpesta narkoba.

Kabid Pemberantasan Narkotika BNN Sulbar, AKBP M. Agus Wijayanto membeberkan hal tersebut. Dia mengatakan, pada hari Sabtu (29/7) sekira jam 14.30 Wita, anggota BNN Sulbar berhasil menangkap tiga orang yang tengah berpesta narkoba dikos-kosan di Andi Pattalunru dekat stadion Mamuju.

"Penangkapan kita lakukan setelah mendapat informasi dari dari masyarakat," kata AKBP M. Agus Wijanarko, Senin (31/7).

Dari ketiga tersangka tersebut, salah satunya adalah anggota Polda Sulbar yang masih aktif berpangkap Briptu berinisial S. Sedangkan dua adalah seorang laki-laki berinisial I dan seorang perempuan binisial E diketahui bekerja sebagai wiraswasta.

Dari hasil pengrebekan tersebut di temukan barang bukti (BB) yaitu spoit alat hisab bong, bond botol, saset bekas sabu dan senjata rakitan (Senpi) beserta peluru.

"Menurut keterang tersangka senjata tersebut didapatkan saat masih bertugas di Polda sulbar," ujar AKBP M. Agus Wijanarko.

Agus menegaskan ketiga tersangka tersebut positif menggunakan sabu-sabu setelah BNN melakukan tes urin.

Kini ketiganya telah diamankan di BNN Sulbar yang terletak di jalan Yos Sudarso Mamuju.

Sementara, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Nandang MH telah mengetahui hal tersebut. Dia mengatakan bahwa yang bersangkutan akan diproses hukum.

"Ya betul yang bersangkutan tanpa keterangan/ desersi dan akan diproses mengikuti yang saya ekspose di d Maleo," kata Nandang via Watshap, Senin. (awl/har).

BERITA LAINNYA

MAMUJU 3615838977106987404

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item