Pilkada Mamasa: Dua Nama Daftar ke Partai Nasdem

Sekretariat DPD Partai Nasdem Mamasa, mulai kedatangan dua orang pendaftar (Foto: Kedi Liston Parangka)
Mamasa, fokusmetrosulbar.com--DPD Partai Nasdem Mamasa membuka pendaftaran bagi bakal calon bupati dan wakil bupati Mamasa periode 2018-2023. Hal tersebut disampaikan Wardi, Wakil Ketua Bappilu Partai Nasdem Mamasa saat dijumpai di sekretariat Nasdem Mamasa, Senin (17/7).

"Untuk waktu pendaftaran dan pengambilan formulir mulai tanggal17-21 Juli dan pengembalian dari tanggal 24-27 Juli. Semua prosesnya tidak dipungut biaya sepeserpun," terangnya.

Ia menjelaskan sejak dibuka sudah ada dua balon yang mengambil formulir yakni Petrus Demmanaba dan Obednego Depparinding. "Sejumlah balon lain juga sudah memberikan konfirmasi akan mengambil formulir hari ini," jelasnya.

Meskipun telah berhembus informasi ke publik terkait adanya kader partai yang akan ikut bertarung di Pilkada Mamasa 2018, Wardi menuturkan dirinya hanya menjalankan amanat partai untuk membuka kepada masyarakat umum pendaftaran balon bupati dan wakil bupati yang akan diusung Nasdem Mamasa 2018 mendatang. "Soal siapa yang akan diusung, akan ditentukan oleh hasil survey terhadap kader maupun bukan kader partai dan DPP Partai Nasdemlah yang akan menentukan siapa usungan partai dan dengan pertimbangan tertentu," tuturnya.

Dari kader Nasdem Mamasa yang digadang-gadang akan meramaikan Pilkada Mamasa antara lain Sekretaris DPD Nasdem Mamasa, Orsan Soleman B dan  Yohanis Pualillin yang merupakan Ketua Dewan Pembina DPD Nasdem Mamasa. (klp/har)

Related

MAMASA 8150663967345026117

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini