Usai Bertemu Ketua Nasdem Sulbar, Benarkah Ramlan Bakal Gandeng Orsan?

Ramlan Badawi (kanan) dan Orsan Soleman di acara pelantikan adat Tandukkalua' baru-baru ini. (Foto: Kedi Liston Parangka)
Mamasa, fokusmetrosulbar.com--Serba-serbi polititik jelang Pilkada Mamasa 2018 mendatang tak ada habisnya. Bahkan hal kecil seperti posisi duduk para bakal calon bupati dan wakil bupati juga mendapatkan atensi publik.

Seperti yang dialami Bupati Mamasa, H. Ramlan Badawi dan Wakil Ketua II DPRD Mamasa, Orsan Soleman saat menghadiri pengukuhan dan pelantikan ketua lembaga adat Kecamatan Tandukkalua' baru-baru ini.

Moment langka itu berawal saat kedua pejabat tersebut duduk bersandingan. Awalnya, Ramlan duduk di sebelah kiri sementara Orsan di posisi sebelah kanan. Beberapa saat kemudian mereka bertukar posisi duduk bak pasangan mempelai yang telah menerima pemberkatan nikah seperti yang biasa dilakukan di Mamasa. Tidak diketahui pasti alasan keduanya bertukar posisi duduk, masyarakat yang menyaksikan kejadian tersebut bertanya-tanya bahkan menduga-duga jika peristiwa itu merupakan sinyal politik kepada publik jika mereka akan bersanding di perhelatan Pilkada Mamasa 2018 mendatang.

Saat diklarifikasi, Ramlan Badawi menjelaskan bahwa sampai saat ini dirinya belum menentukan siapa bakal calon yang akan mewakilinya. "Kita baru akan lakukan survei kepada 18 kandidat dan kepastian siapa yang akan mendampingi saya pada Pilkada 2018 mendatang baru akan diketahui pada Bulan Oktober mendatang," katanya singkat, Sabtu (15/7).

Keharmonisan Ramlan dan Orsan belakangan semakin sering diumbar dihadapan publik pasca Ramlan dan Ketua DPW Partai Nasdem Sulbar Andi Ibrahim Masdar bertemu di Mamasa beberapa waktu lalu. (klp/har)

Related

MAMASA 1714011963370409727

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini