Amiruddin Beberkan Calon Bupati Usungan PKB di Pilkada Polman

Ketua DPC PKB Polman, Amiruddin (Foto: Asrianto/FMS)
Polewali, fokusmetrosulbar.com-- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Polman, akan mengusun Calon Bupati (Cabup) pada Pilkada serentak pada 2018 mendatang.

Ketua DPC PKB Polman Amiruddin mengungkapkan, nama Cabup Polman yang akan diusung itu, identik dengan tiga huruf. "Semua calon yang kita usung identik nama tiga huruf," ujar Amiruddin, pada acara Pendidikan Kader Pertama Angkatan II, di Kantor DPC PKB Polman, Minggu, (13/8).

Ia menyebut, belum lama ini, DPC PKB Polman, hanya menerima dua pendaftar sebagai Cabup Polman, yakni Andi Ibrahim Masdar (AIM) dan J Salim Mengga (JSM).

"Untuk nama Cawabup-nya ada tiga nama, yakni Muh Natsir Rahmat, Ajbar dan Dirga Singkarru," jelasnya.

Amiruddin yang juga Wakil Ketua DPRD Polman itu mengatakan, pekan lalu, DPP PKB melakukan uji kelayakan kepada ketiga calon, yakni AIM, JSM dan Dirga Singkarru, di Kantor DPP PKB di Jakarta.

"Semua calon yang mendaftar berpeluang untuk diusung. Namun Dewan Perwakilan Pusat (DPP) PKB masih melakukan pengenalan para tokoh calon yang akan diusung," tuturnya.

Kata dia, dalam waktu dekat, DPP PKB akan mengumumkan hasil nama calon yang akan diusung saat menjelang Pilkada Polman nantinya.

"Kalau pak Dirga Singkarru masuk sebagai Cawabup. Sementara Muh Natsir akan diuji setelah tiba dari tanah cuci, bersama pak Ajbar karena ada kepentingan lain," terang Amiruddin. (ant/har)

Related

POLMAN 3460413638796841066

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini