Komisi IV DPR RI Salurkan Bantuan Benur Udang Faname di Mateng

Mateng, fokusmetrosulbar.com- Rombongan Komisi IV DPR RI tebar 30 ribu ekor benur udang Faname di tambak tani nelayan tradisional Desa Tumbu, Kecamatan Topoyo, Mamuju Tengah, Selasa (1/8).

Kunjungan Komisi IV DPR RI di Mateng merupakan rangkaian kunjungan kerja yang dipimpin Ibnu Munzir di sejumlah kabupaten di Sulbar. Saat sambutannya Ibnu Munzir berharap, bantuan benur udang itu dapat bermanfaat bagi petani tambak di bumi Lalla Tassisara.

Dikatakan pula, kunjungan kerja itu sekaligus meninjau bantuan pemerintah pusat yang telah teralisasi untuk nelayan beberapa waktu lalu.

"Bantuan nelayan yang ada di Mateng sudah tepat sasaran," ucap anggota DPR RI Fraksi Golkar itu.

Ia menbahkan, bantuan pemerintah berkat keputusan yang ada di parlemen, namun sesuai tingkat kebutuhan dan kemampuan anggaran kehadirannya bersama rombongan di Mateng merupakan salah satu wujud kepedulian sebagaimana tugas dan fungsi sebagai wakil rakyat.

"Anggaran untuk kepentingan masyarakat terus ditingkatkan,  selama anggaran negara itu mencukupi," tegasnya.

Selain anggota Komisi IV DPR RI, tampak pula Dirjen Budidaya Laut, Direktur Bulog, Wakil Bupati Mateng H. Amin Jasa,  Ketua DPRD H. Arsal Aras, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Mateng,unsur TNI dan Polri serta sejumlah perwakilan Kelompok Tani Nelayan (KTN) di Porovinsi Sulbar. (jml/har)

Related

MATENG 5328772742630055303

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini