Lantik 17 Kepala Puskesmas, Bupati Ramlan: Ini Tidak Ada Kaitannya dengan Politik

Bupati Ramlan melantik dan mengambil sumpah 17 Kepala Puskesmas di Mamasa (Foto: Kedi Liston Parangka/FMS)
Mamasa, fokusmetrosulbar.com--Bupati Mamasa H. Ramlan Badawi resmi melantik 17 Kepala Puskesmas se-Kabupaten Mamasa, Kamis (3/8).

Dalam sambutannya, Bupati menegaskan, pelantikan yang dilaksanakan merupakan upaya penyegaran dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat. "Ini hal yang biasa, tidak ada kaitannya dengan politik," tegasnya.

Ramlan Badawi juga meminta Kepala Puskesmas yang baru saja dilantik agar memberikan pelayanan maksimal kepada setiap masyarakat.

"Saya tidak mau ada keluhan dari masyarakat menyangkut pelayanan," tegasnya.

Lebih lanjut, Ramlan menuturkan, berhasil dan majunya suatu Puskesmas dan pelayanan kesehatan di suatu daerah, sangat ditentukan oleh kerjasama dan harmonisasi dalam bekerja oleh petugas Puskesmas. Karena itu dia mengingatkan Kepala Puskesmas tetap menjaga semangat kekeluargaan di lingkungan kerjanya.

"Jangan bermasa bodoh, misalkan habis obat tidak ada yang mau urus permintaan ke kabupaten. Petugas di Puskesmas itu kan perpanjangan tangan pemerintah untuk masyarakat," pesannya.

Bupati menambahkan agar Kepala Puskesmas yang baru dilantik tetap mengedepankan dan meningkatkan etos kerja serta menularkan kepada bawahannya.

"Tetaplah menjunjung loyalitas sehingga terjadi sinergi yang baik dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab," pinta Ramlan. (klp/har)

BERITA LAINNYA

MAMASA 5950861507782457115

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item