Naldi: Rudyantho Mantapkan Diri Maju di Pilkada Mamasa

Mamasa, fokusmetrosulbar.com --Keseriusan Rudyantho maju di Pilkada Mamasa 2018 disampaikan Pendiri Sahabat Rudyantho, Naldi.

Kepada sejumlah awak media, Naldi mengatakan dalam waktu dekat ini Rudyantho akan mengadakan pertemuan di Mamasa. "Tanggal sembilan nanti beliau (Rudyantho, red) akan adakan pertemuan di Mamasa," katanya Naldi, Rabu (6/7).

Ia menjelaskan pertemuan tersebut rencananya untuk menyampaikan beberapa hal, termasuk mengklarifikasi langsung hate speech tentang dirinya yang sempat viral di media sosial. "Klarifikasi hate speech yang menyerang diri pak Rudi merupakan permintaan keluarga yang merasa turut dirugikan akibat ulah oknum tak bertanggung jawab. Kita akan undang pihak yang menyebar isu dan pihak yang dirugikan," jelasnya.

Soal langkah selanjutnya merespon hate speech itu, Ia mengatakan nanti akan disampaikan sendiri oleh Rudyantho.

Mengenai keseriusan menghadapi Pilkada Mamasa, Naldi menegaskan hal tersebut sudah pasti. "Sikap politik sangat jelas, terbukti dengan pemasangan baliho membuktikan keseriusan beliau," tegasnya.

Lebih lanjut kata Naldi, selain menjejaki komunikasi politik ke sang petahana, Ramlan Badawi, Rudyantho juga tengah membangun komunikasi dengan mantan Bupati Mamasa, Obednego Depparinding yang disebut sebagai rival terkuat petahana. Naldi mengutarakan merupakan hal biasa dalam politik ketika Rudyantho melakukan komunikasi kesmua pihak. " Itu wajar saja Rudi juga bangun komunikasi politik dengan Obed. Hal yang wajar dalam politik utamanya bertukar pikiran tentang bagaimana membangun Mamasa kedepan," terangnya.

Soal kendaraan politik, Naldi menyampaikan masih tengah menjajaki sejumlah partai. Ia juga membeberkan tagline "Harapan Baru' yang digunakan menyambut moment Pilkada 2018. Itu adalah refresentasi kerinduan Rudyantho untuk berkonstribusi membangun mamasa kedepan yang lebih baik.

Naldi menambahkan sahabat Rudyantho yang terbentuk adalah untuk mendampingi Rudi diperhelatan Pilkada Mamasa  Rudyantho merupakan salah satu putra Mamasa yang selama ini berkiprah di ibukota negara dan owner Rudyantho Law Firm & Partner. (ked/har)

Related

MAMASA 8835765102649928520

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini