Tekan Pelanggaran Lalulintas, Sat Lantas Polres Metro Mamuju Patroli Hunting

Mamuju, fokusmetrosbar.com - Guna menekan angka pelanggaran dijalan raya, Satuan lalulintas (Satlantas) Polres Metro Mamuju melaksanakan patroli dengan sistem hunting, Jumat (29/9).

Kasat Lantas Polres Mamuju, AKP Suhartono mengatakan, kegiatan tersebut merupakan  perintah langsung Kapolres Metro Mamuju AKBP M.R Arvan yang tujuannya menekan angka pelanggaran berlalulintas dalam kota Mamuju. Adapun targetnya, seperti tidak menggunakan helm, tidak memiliki SIM dan Surat Tanda Kepemilikan Kendaraan (STNK).

"Personil yang terlibat terbagi dua, yakni regu B yang dipimpin Kanit Turjawali Aiptu Amirudin Gena dan Kaurmintu Aiptu Andeng regu A. Tim regu B saya pimpin langsung dengan menggunakan patroli Patwal sedan 71, Mobil Terrano 710 dan mobil rash," ujar Suhartono, melalui pesan elektroniknya, Jumat (29/9).

Ia melanjutkan, hal itu juga diharapkan dapat menciptakan suasana polisi dekat dengan masyarakat, mewujudkan kelancaran arus lalu lintas, dan menekan kejahatan jalanan.

"Dari hasil operasi tadi (kemarin, red) sebanyak 4 pengendara yang kena tilang dengan kasus pelanggaran
tidak memiliki kelengkapan surat kendaraan sebanyak 3 orang dan tidak menggunakan helm 1 orang," terangnya.

Ia menuturkan, akan senantiasa melaksanakan tugas kepolisian secara optimal dengan mengintensifkan kehadirannya ditengah masyarakat untuk mewujudkan wilayah Hukum Polres Metro Mamuju yang aman dan kondusif. cetusnya. (awl/tfk)

Related

MAMUJU 7274589123058637414

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini