Diduga Terlibat Bentrok, Pemuda ini Diamankan Petugas

Polewali, fokusmetrosulbar.com - Diduga dipicu dendam lama, dua kelompok pemuda antar dusun di Desa Duampanua, Kecamatan Anreapi, Polewali Mandar (Polman) bentrok.

Peristiwa ini terjadi pada Jumat malam (13/10) sekitar pukul 20:00 Wita di lapangan Duampanua. Dua kelompok pemuda Dusun Tibakan dengan Dusun Batu Papan, saling serang. Akibat kejadian ini, seorang warga bernama Saipul menjadi korban, ia mengalami luka di bagian wajahnya.

Perkelahian kelompok tersebut diduga kuat disebabkan sekitar bulan Agustus lalu, keduanya terlibat perselisihan, dalam pertandingan sepak bola menyambut HUT RI ke 72.

Kepala Desa Duampanua, Arifin mengatakan, peristiwa ini diduga dendam lama yang terjadi sebelumnya pada pertandingan sepak bola antar kampung pada bulan Agustus lalu.

"Dulu pernah bentrok, tapi sudah dimediasi tapi kembali lagi bentrok," katanya.

Kapolsek Polewali AKP Mansur menuturkan, untuk mencegah hal yang tidak diinginkan, pihaknya akan kembali memediasi keduanya untuk meredam suasana.

"Jangan sampai ada pihak ketiga yang ingin mempropokasi," terangnya.

Aparat kepolisian telah mengamankan Basri  Hasan Alias Cali di Mapolsek Polewali bersama barang bukti berupa 1 (satu) buah Parang panjang.

Hingga kini suasana di dua dusun dalam kondisi yang kondusif. Namun aparat masih melakukan penjagaan dan pendekatan secara persuasif kepada kedua pihak yang bertikai. (ant/tfk)

Related

POLMAN 5431663519272229784

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini