Rangkul Media, Kapolres Tatap Muka Dengan Insan Pers

Matra, fokusmetrosulbar.com -  Kepala Satuan Resort (Kapolres) Kabupaten Mamuju Utara (Matra), AKBP Made Ary Pradana, gelar tatap muka dengan Insan Pers Matra, Sabtu (14/10).

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengajak para wartawan untuk saling bertukar informasi demi terjalinnya kemitraan antara keduanya sebagai pelayan publik.

"Saya berharap kemitraan dapat terjalin dengan baik antara rekan-rekan Pers dan Polres Matra, agar dapat terciptanya informasi yang akurat," ungkapnya.

AKBP Ary Pradana juga menjelaskan, untuk saat ini Polres Matra telah membuat Program Bincang Akrab Media (Birama), dimana program tersebut melibatkan langsung rekan-rekan media.

"Saat ini program kami sudah berjalan, dan saya berharap ada rekan Media yang akan standby di Polres sebagai Mitra kerja Polres Matra," ujarnya.

Lanjut Ary Pradana, tatap muka ini dilakukan sekaligus untuk mengenal satu sama lain. Ary menyampaikan agar seluruh insan Pers yang aktif di Matra, agar jangan sungkan berkomunikasi dengannya.

"Bila ada rekan-rekan Pers yang ingin bertemu atau berdiskusi dengan saya, langsung aja ke ruangan dan tak ada waktu yang khusus. Adapun persoalan kemitraan, saya berharap rekan-rekan dapat memberikan masukan, dan kami akan membuatkan satu Desain Baju agar kemitraan yang telah terjalin lebih terasa nampak," harapnya. (mg2/tfk)

Related

PASANGKAYU 5048296072355140410

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini