MTs DDI Pasangkayu Kembali Ukir Prestasi

Mamuju Utara, fokusmetrosulbar.com-- Madrasah Tsanawiyah DDI Pasangkayu kembali memgukir prestasinya di beberapa ajang perlombaan. Hal ini dibuktikan pada latihan gabungan (Latgab) PMI Mamuju Utara yang diselenggarakan beberapa waktu lalu.

Kepala MTs. DDI Pasangkayu, Muhammad Syukur saat ditemui di ruanganya mengatakan, madrasah yang dipimpinnya telah meraih beberapa piala pada ajang latihan gabungan (Latgab) PMI Mamuju Utara baru-baru ini.

"Alhamdulillah, anak-anak antusias dalam melaksanakan kegiatan tersebut sehingga santri kami berhasil mendapatkan beberapa piala," ujarnya Selasa (4/10).

Kata dia, ini membuktikan bahwa madrasah juga mampu bersaing dengan sekolah lain. "Semoga pada ajang lomba ke depan, kami dapat kembali meraih prestasi," tuturnya.

Salah satu siswa Nabila Aisya menyatakan, terdapat beberapa piala yang sukses diraih, yakni piala lomba pasang bongkar tandu madya putra dan putri, kekompakan dan kerjasama tim putra dan putri, piala stand up komedi, kebersihan dan keindahan Gapura putra dan putri. (ind/har)

Related

#NASIONAL 2176441285783082935

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini