Tewas Ditangan Kakak Beradik, Ini Penjelasan Kasat Reskrim

Kakak ber-adik pelaku pembunuhan.

MATENG, FMS - HE (48) ditemukan tewas bersimbah darah di kediamannya Dusun Sidokmukti Desa Saloadak Kecamatan Tobadak, Mamuju Tengah (Mateng). 

Menurut Kasat Reskrim Polres Mateng Iptu Agung Setyo Negoro, kedua pemuda AN (21) dan AG (24) bersama ibu kandungnya sengaja mendatangi korban untuk meminta pertanggungjawaban atas kehamilan adik kedua pelaku dan terjadi perkelahian. 

“Konflik diantara mereka disebabkan karena korban HA memiliki hubungan dengan adik pelaku dan diduga telah hamil, sehingga keluarga meminta pertanggungjawaban kepada Korban," jelas Kasat Reskrim berdasarkan pengakuan pelaku.

Saat terjadi perkelahian, AG memukul korban, dan tidak lama kemudian AN menyerang korban menggunakan badik dan mengenai bagian punggung, kaki serta kening.

Melihat HE tak berdaya dan bersimbah darah kedua pelaku meninggalkan kediaman korban. 

Menerima laporan kejadian, Sat Reskrim Polres Mateng bersama Polsek Tobadak segera ke tempat kejadian perkara (TKP) namun korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, kedua pemuda bersama ibu kandungnya saat ini sedang berada di Polres Mateng untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (jml)

bacaPeristiwa Berdarah Kembali Terjadi, Seorang Warga Tewas di Mateng

Related

MATENG 4045305001153767123

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini