Sempat Vakum, Hj Widya Berniat Kembali Bertarung Rebut Kursi Anggota DPRD Sulbar

Hj Widyawati Samad (foto: edison/fms)
MATRA, FOKUSMETROSULBAR.COM-- Salah satu tokoh perwakilan perempuan Kabupaten Mamuju Utara, Hj Widyawati Samad yang juga mantan anggota DPRD Matra, menyatakan sikap belum pensiun dari panggung politik yang membesarkan namanya. meski ia sempat redup beberapa tahun terakhir, Hj Widyawati kini telah mempersiapkan diri kembali bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang. Ia mengaku akan maju untuk memperebutkan kuota kursi anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat, dari Daerah Pemilihan Kabupaten Matra.

Hj Widyawati Samad, yang ditemui wartawan, di kediamannya di jalan Poros Ir Soekarno, Kota Pasangkayu mengatakan, meski ia sadari telah lama tak lagi aktif di panggung politik, dikarenakan kesibukannya mengurus usaha milik keluarganya. Namun kesibukan itu tidak serta merta membuat dirinya tidak lagi ikut bertarung di Pileg 2019 mendatang.

“Saat ini saya hanya vakum sementara aja dulu, tapi saya tetap berniat maju bertarung di Pileg DPRD Sulbar 2019 nanti,” ungkapnya, Selasa, (17/10).

Ketika disinggung terkait partai politik (Parpol) yang akan ditungganginya maju nanti, wanita berparas ayu berciri khas putri asli " to Mandar" ini mengatakan untuk saat ini belum dapat memastikan dengan Parpol mana ia akan bergabung nantinya. Namun saat ini, Parpol yang meminangnya untuk bergabung sudah cukup banyak, hanya saja dirinya enggan tergesa-gesa menentukan sikap dengan cepat.

“Saya fokus benahi diri dulu. Setelah itu baru menentukan sikap pilih partai yang mana untuk maju nanti,” jelasnya.

Hj Widyawati juga mengatakan, dalam waktu dekat tepatnya akhir bulan Oktober 2017 ini, ia bersama keluarga merencanakan niat baiknya untuk menjalani ibadah umroh terlebih dahulu. Olehnya, ia meminta kepada warga di Matra untuk mendoakan perjalanannya  mendekatkan diri kepada Allah SWT semata. Setibanya nanti, ia berharap dalam menentukan sikap memilih partai dirinya mendapat petunjuk dan keberkahan.

“Doakan saya, ya, teman (wartawan, red) biar dimudahkan ibadah umrahnya dan kembali lagi dengan selamat,” harapnya. (eds/har)

Related

PASANGKAYU 728731006534548403

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini