Asistensi Wadan Korps Brimob Polri Berkunjung ke Polres Mamuju


Mamuju, FMS - Guna memastikan kesiapan personil dalam mengamankan seluruh rangkaian kegiatan demokrasi pada Pemilu 2019, Wakil Komandan Korps Brimob Polri Brigjen Pol Drs. Abd. Rakhman Basa pada kunjungan asistensinya ke Sulawesi Barat juga menyempatkan diri untuk mengunjungi Polres Mamuju. Kunjungannya ke Polres Mamuju didampingi langsung oleh Kasat Brimob Polda Sulbar, Kombes Pol Muhammad Anis Prasetyo, Selasa (11/12/2018) di Mako Polres Mamuju. Jalan KS. Tubun, Kabupaten Mamuju, Sulbar.

Kedatangan Wadan Korps Brimob disambut Wakapolres Mamuju, Kompol Sulkarnain bersama para pejabat utama Polres lainnya.

Didampingi Waka Polres, Wakil Komandan Korps Brimob Polri melakukan pengecekan langsung ke ruang operasi Polres Mamuju, guna memastikan kesiapan sasaran operasi apakah sudah sesuai dengan ketentuan yang ada.

Selain melakukan pengecekan dan pemeriksaan pihaknya juga memberikan arahan agar meningkatkan, meping dinamika tentang kerawanan, Cipta Kondisi, Sapta Siap, Geografis, Deklarasi dan sebagainya.


Paur Humas Bripka Hasbi Zazg menjelaskan, kunjungan Wakil Komandan Korps Brimob Polri ini adalah sebagai bentuk asistensi dan arahan kepada seluruh jajaran agar tetap siaga dalam mengawal segala rangkaian Pemilu 2019.

Selain itu, pada kunjungan tersebut Wakil Komandan Korps Brimob Polri juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil Mamuju karena telah melengkapi data-data pendukung pengamanan Pemilu 2019.

"Semoga dengan kesiapsiagaan yang kita lakukan, seluruh rangkaian pemilu bisa terlaksana dengan aman, tertib dan lancar" harapnya.

(jaya)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 3087687498323378741

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item