Dandim Majene : Perbedaan Jadi Satu Dalam Bingkai NKRI

Kapolres Majene AKBP Asri Effendy (kiri) bersama Dandim 1401 Majene Letkol Inf Ragung Ismail Akbar (kanan)


Majene, FMS - Negara Kita terdiri dari banyak perbedaan warna, namun orang orang terdahulu kita menyatakan, bahwa perbedaan itu adalah suatu anugrah negara kita yang patut kita syukuri, namun perbedaan itu pula yang menyatukan kita dalam bingkai NKRI.

Hal ini dikatakan Komadan Kodim 1401 Majene, Letkol Inf Ragung Ismail Akbar saat apel pagi bersama jajaran Polres Majene di Mapolres Majene, Senin (11/12/2018 pukul 07.00 Wita.

Apel bersama jajaran TNI dan Polri ini dimaksudkan untuk membangun sinergitas antar kedua lembaga.

Di hadapan Kapolres Majene AKBP Asri Effendy dan peserta upacara lainnya, Letkol Ragung menyebut, selaku Pejabat Dandim 1401 Majene ia mengucapkan teima kasih kepada Kapolres Majene atas kesempatan yang diberikan kepada dia untuk menerima apel pagi di hadapan personel Polres Majene.

"Sebagai warga baru di Kabupaten Majene, tidak lupa saya memperkenalkan diri dengan maksud agar ketika dalam pelaksanaan tugas di lapangan saling kenal dan saling bersinegi serta bekerja sama yang baik dalam pelaksanaan tugas," terang Letkol Ragung.

Ia juga menyebut punya titipan dari Kapolres Majene untuk disampaikan kepada peserta apel, bahwa negara kita terdiri dari banyak perbedaan warna, namun orang orang terdahulu kita menyatakan bahwa perbedaan itu adalah suatu anugrah negara kita yang patut kita syukuri namun perbedaan itu kita dipersatukan dalam bingkai NKRI.

"Kedepan, kita punya agenda yang sangat penting, yakni agenda pemilihan umum. Dimedia elektronik suasana politik mulai memanas. Disinilah dilihat dan dicoba netralitas TNI dan POLRI. Jangan memperlihatkan dukungan atau condong ke salah satu pasangan, karena kita ketahui bersama, bahwa sampai saat ini, hanya TNI dan POLRI yang tidak dapat di Goyangkan," beber Letkol Ragung.

Selaku warga baru katanya, ia minta untuk sama mendukung pemerintah daerah agar daerah makin maju.

"Mari kita sama-sama melaksanakan tugas dengan baik, jalin kersama yang baik. Kita yakin bahwa tidak ada tugas yang dapat diselesaikan jika hanya seorang diri," pungkas Letkol Ragung.

Penulis : Akbar 

BERITA LAINNYA

MAJENE 1716656004403291362

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item