Geliat HUT Mateng, Pengcab Perbakin Borong Juara


Dari kiri ke kanan, Fendi (juara 2), Hamka (juara 1), Rizal (juara 3) dan Irham (Ketua Panitia)

Mateng, FMS -- Puluhan petembak ikut dalam lomba tembak yang diselenggarakan oleh Kayu Mangiwang Shutting Club (KMSC) untuk memeriahkan Hari Jadi Mateng ke 6 di Lapangan Benteng, Desa Tobadak, Kecamatan Tobadak, Selasa (11/12/2018) kemarin.

Pada kelas centre fire disabet oleh Hamka (Ketua Bidang Berburu Pengurus Kabupaten (Pengcab) Perbakin Mateng), disusul Rizal Darwis (Sekum Perbakin Mateng) dan Fendi.

Hamka mengaku, dirinya baru saja berlatih tembal di kelas senjata api, namun semangat lombanya dalam menyambut hari jadi kabupaten yang baru ke 6 tahun di Sulbar, merupakan hal yang cukup bekesan baginya.

"Kita turut meramaikan, dan semoga hari jadi Mateng yang keenam ini, merupakan momentum meningkatkan semangat dan persaudaraan sesama pecinta olahraga tembak," jelas Hamka yang juga menjabat Ketua Badan Kehormatan Dewan Mateng.

Dikatakan, selama ini dirinya hanya bergelut dengan senapan PCP, namun lantaran tak ingin ketinggalan memeriahkan lomba, ia harus bisa menguasai senjata api.

Pada kesempatan sama, ketua panitia yang juga atlit centre fire Mateng Irham mengatakan, kesempatan dalam mengembangkan bakat sebagai atlit tembak tidak menuntut usia, namun tentu saja butuh latihan dan ketekunan.

Ia berharap, seluruh pencinta olahraga tembak dapat berlatih agar bakat yang dimiliki semakin berkembang dan mampu menjadi seorang atlit.

"Jika ingin menjadi yang terbaik, tentu butuh latihan, sebab meski memiliki bakat atau hobby, tanpa berlatih tentu hasilnya tidak maksimal," tegas Kades Kire ini.

Usai kejuaraan tingkat Provinsi dan klas pemula lokal, event yang rencana hingga Rabu (12/12) hari ini juga digelar kelas eksekutif sebanyak 41 peserta.

Penulis : Jamal

BERITA LAINNYA

MATENG 2097014023307381298

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item