HMI Komisariat Metro STIE MM Manakarra, Gelar Kajian Logika Filsafat


Mamuju, FMS - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Metro STIE - MM menggelar kegiatan paket Logika Filsafat. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Sekretariat HMI Cabang Manakarra, jalan Ahmad Kirang, Mamuju.

Ketua Panitia Pelaksana Ilham mengatakan, kegiatan ini tentu bertujuan untuk bagaimana kemudian kader-kader di komisariat tetap fokus dalam meningkatkan pengetahuan seputar logika dan filsafat.

"Agenda ini kita mulai tanggal 11-20 Desember 2018, dan kita berharap kader untuk bisa serius mengikuti sampai selesai," kata Ilham. Selasa (11/12/2018).

Sementara ditempat yang sama, Lukman selaku ketua HMI Komisariat Metro STIE MM mengatakan, logika filsafat tentu merupakan cabang ilmu yang mesti dan penting kita dalami sebagai upaya meningkatkan kapasitas intelektual kader.

"Adapun tema yang kita usung adalah Revolusi Paradigma dalam Secangkir Kopi," paparnya.

Selain itu, merawat budaya kajian di HMI adalah tentu merupakan tugas dan tanggung jawab kita semua untuk mewujudkan tujuan HMI yakni terbinanya insan akademis pencipta pengabdi yang bernafaskan islam dan bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat adil makmur yang di ridhoi Allah SWT.

"Kita berharap kegiatan ini bisa memantik teman-teman untuk selalu konsisten mengawal culture di HMI," kuncinya.

(Andi)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 4776066643151654052

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item