Diundang Kompas Group, Idris Jelaskan Strategi Pembangunan Maju Malaqbi

Sekretaris Provinsi Sulbar Muhammad Idris DP 

Jakarta, FMS - Sekretaris Provinsi Sulawesi Barat menghadiri undangan Pimpinan Media Kompas Group di jalan Palmerah Jakarta, Selasa (11/12/2018). Undangan tersebut dimanfaatkan untuk menjelaskan rencana stategis Pemprov Sulbar kepada insan media.

Sekretaris Provinsi Sulbar Muhammad Idris DP melalui keterangan tertulisnya mengatakan, selain menyambangi Kompas Group, Pemprov Sulbar juga diagendakan mengunjungi kantor Sindo di jalan. KH. Wahid Hasyim Jakarta Pusat.

"Kami diundang jajaran pimpinan media Kompas Group di Menara Kompas, jalan Palmerah Jakarta untuk menjalaskan tentang strategi pembangunan Sulbar Maju-Malaqbi. Minggu depan kita juga dijadwalkan oleh Group Sindo untuk memberi kesempatan kepada Gubernur mengelaborasi percepatan pembangunan," terang Idris, Selasa (11/12/2018).

Selain kunjungannya ke media, Sekprov Idris DP juga mewakili gubernur di peluncuran kebijan satu peta oleh Presiden Jokowi, pemaparan strategis Kemendagri tentang APBD Sulbar 2019 dan malam apresiasi anugrah ASN 2018 oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB).

"Ini membiasakan pejabat tinggi di Sulbar untuk efektif dalam melakukan adopsi kebijakan nasional untuk daerah. Dari tiga agenda tersebut akan dikonversi sebagai rujukan penyesuaian kebijakan provinsi untuk 2019 dan yang terutama adalah 2020 dan seterusnya," kata mantan Deputi Diklat LAN RI Jakarta ini.

Saat ini kata Idris, dirinya tengah mempelajari kebutuhan mendesak untuk provinsi baru ini, dan segera membangun koneksi kebijakan dengan semua komponen terkait.

"Jadi kita terus menjelaskan tentang strategi pembangunan Sulbar dan interkoneksi kebijakan nasional," pungkas Idris.

(*)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 2017987641812396420

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item