Kapolda Sulbar Kunjungi Kodim 1401 & Kompi 721 Majene


Majene, FMS - Melancarkan agenda kerjanya ke Kabupaten Polman dan Majene, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar melakukan kunjungan ke Mako TNI.

Hal tersebut dilakukan tidak lain untuk tetap menjaling silaturahmi dan sinergitas antara TNI dan Polri sebagai satuan utama menjaga NKRI dari segala ancaman dan gangguan kamtibmas.

Di Kodim 1401 dan Kompi 721 Majene, Kapolda Sulbar disambut hangat oleh Komanda Kodim beserta para prajurit TNI. Meskipun tidak ada sambutan yang meriah namun kebersamaan dan kekompakan begitu nampak pada pertemuan tersebut.

"Kunjungan ini sengaja kami sempatkan karena kebetulan lagi melintas. Jangan sampai kawan-kawan mengatakan Kapolda cuma lewat saja tak pernah berkunjung," canda Kapolda.

Intinya, sinergitas harus tetap di perkokoh apalagi menjelang tahun politik.

"Banyak pihak yang melirik kita. Untuk itu, jangan sampai kita terprovokasi dan tetap Netral dalam mengawal Pemilu 2019 mendatang," jelas Kapolda.

"Tetap satukan tekad dan saling merangkul, menjaga harkamtibmas dan NKRI yang aman, damai dan sejuk," sambungnya.

Dalam pertemuan itu, Kapolda juga memberikan bingkisan kepada Komandan Kodim dan Prajurit TNI 721 Majene sebagai bentuk sinergitas, solidaritas dan kekompakan menjaga keamanan dan ketertiban tetap kondusif.

(ani)

Related

MAJENE 1059388131787761600

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini