Kapolsek Karossa Hadiri Peresmian PAUD Siola


Mateng, FMS - Kapolsek Karossa, Iptu Mukhtar Mahdi menghadiri peresmian PAUD Siola, yang dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Dalam sambutannya, Kapolsek Karossa sangat mengapresiasi atas kerjasama seluruh pihak dalam menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif di wilayah hukum Kecamatan Karossa.

"Saya sangat mengapresiasi kerjasama seluruh pihak menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif," ujarnya. Sabtu (22/12/2018).

Tak hanya itu, Iptu Mukhtar juga menyampaikan imbauan pelaksanaan operasi lilin siamasei, menjelang perayaan natal dan tahun baru yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Desember 2018 dengan sasaran, semua yang dianggap menganggu situasi kamtibmas, seperti berpesta miras maupun bunyi-bunyi petasan, konvoi motor, balapan liar dan pesta narkoba.

"24 Desember 2018, kami akan melaksanakan operasi lilin menjelang perayaan natal dan tahun baru. Saya harapkan tidak ada yang berpesta miras maupun bunyi-bunyi petasan, konvoi motor, balapan liar dan pesta narkoba," imbaunya.

Ia menegaskan, kepada masyarakat yang secara sengaja, memiliki atau menjual petasan, miras, narkoba, pihaknya akan memberikan sanksi sesuai aturan yang berlaku.

"Jangan coba-coba membuat sesuatu yang bisa menganggu situasi kamtibmas jelang natal dan tahun baru di wilayah hukum Polsek Karossa," tegas Iptu Mukhtar.

Dirinya berharap, agar kebiasaan yang buruk ditinggalkan.

"Mari kita tinggalkan kebiasaan yang tidak perlu dicontohi. Lakukanlah kebiasaan yang positif dengan menggelar dzikir dan doa bersama sehingga dalam memasuki tanun 2019 ini lebih baik lagi dan tentunya mendapat ridho dari Allah SWT," ajak Iptu Mukhtar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mateng, Hasanuddin. S, Kades Karossa, Selereksi, Dinas Pemdes Mateng, Danpos Ramil, Kepala Kua karossa.

(astuti)

BERITA LAINNYA

MATENG 753448167757366016

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item