Korban Kebakaran Harapkan Perhatian Pemda


Mamuju, FMS - Kebakaran yang terjadi di BTN Binanga, Keluraham Rimuku, Kabupaten Mamuju, Sulbar pada Rabu, (12/12/2018) pukul 13.47 Wita, menyisakan cerita duka. Hingga Rabu malam, para korban diungsikan di rumah warga. Sedangkan bantuan belum juga mengalir.

Jumahir (45), salah satu korban kebakaran di permukiman padat penduduk itu, mengaku tak punya harta benda tersisa. Tidak satu pun barang-barang berharga termasuk pakaian yang dapat diselamatkan karena api dengan cepat melalap rumahnya. Semua kini telah menjadi puing akibat dilalap si jago merah.

Nasib serupa dialami belasan warga lainnya yang menjadi korban kebakaran. Mereka juga tak berhasil menyelamatkan harta bendanya. Warga berharap pemerintah daerah memperhatikan nasib mereka. Sementara kasus kebakaran kini masih terus diselidiki pihak Kepolisian Resor Metro Mamuju.

Kebakaran yang terjadi pada Rabu siang itu menghanguskan sedikitnya 15 rumah kos dan satu rumah penduduk di areal pemukiman padat penduduk, BTN Binanga, jalan Baharuddin Lopa.


(ani)


BERITA LAINNYA

MAMUJU 8592887458503827134

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item