Pelari 2400K Charity Run Rebuld Hope Lombok, Donggala, Sigi, Palu Tiba di Polman


Polman, FMS - Kepolisian Resort Polman bersama Brimob Polda Sulbar melakukan penjemputan para peserta pelari 2400K Charity Run to Rebuld Hope Lombok, Palu, Donggala dan Sigi. Senin (17/12/2018).

Penjemputan tersebut di pusatkan di Bundaran Tugu Patung Kuda (Saiyyang Pattudu), jalan, Poros Polman Pinrang, Dusun Rea Kontara, Desa Rea Kecamatan Binuang, Kabupaten Polman.

Dari pantauan media ini, tim pelari 2400K yang memasuki wilayah perbatasan Sulsel-.Sulbar dijemput oleh Kapolsek Binuang Iptu Mahyuddin dan selanjutmya dikawal menuju Bundaran Tugu Patung Kuda.

Tim pelari 2400K yang tiba di Bundaran Patung Kuda langsung disambut oleh Kapolres Polman, AKBP Muh. Rifai beserta Kaden B Brimob Polda Sulbar, AKBP Agung Danargito.

Baca juga: Polisi Pengawal Ran for Charity Menuai sorotan

Peserta tim pelari 2400K Charity Run to Rebuld Hope Lombok, Palu, Donggala dan Sigi kemudian dilepas secara simbolis.

Dari informasi yang diterima media ini, kegiatan Charity Run to Rebuild Hope Lombok, Palu, Donggala dan Sigi merupakan aksi amal penggalangan dana untuk korban bencana gempa Palu, Sulteng yang diprakarsai oleh pelari Hendra Wijaya.

Adapun rute yang ditempuh pelari 2400K dengan star Pulau Jawa menuju Lombok, Sulsel, Sulbar dan finish di Sulteng. Tim pelari 2400K juga mendapatkan pengawalan dari Kepolisian RI.

Hadir dalam penjemputan tim pelari 2400K diantaranya, Kapolres Polman, AKBP Muhammad Rifai, Kaden B Brimob Polda Sulbar AKBP Agung Danargito, Kapolsek jajaran dan Perwira Polres Polman beserta personil gabungan Polsek dan Polres bersama Brimobda Polda Sulbar.


(ani)

Related

POLMAN 8774983426839123518

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini