Aktor Senior Torro Margens Meninggal Dunia


Jakarta, FMS - Kabar duka datang dari dunia hiburan. Aktor senior Torro Margens dikabarkan meninggal dunia. Kabar duka ini diketahui dari unggahan sang anak, Toma Margens, di akun media sosial miliknya.

Ia menggunggah potret sang ayah yang terbaring lemah di sebuah tempat yang diduga rumah sakit. Dari unggahannya di Instagram itu, terlihat sosok Torro seperti diberi bantuan pernapasan.

Dalam keterangan foto itulah, diketahui bahwa aktor senior kelahiran 5 Juli 1950 itu telah meninggal dunia.

"Minta maav atas semua kesalahan ayah @torromargens86 ya temen-temen. Ayah jam 00:45 tadi udah tenang dalam tidurnya ga ngerasain sakit lagi. Maavin atas semua kesalahanya biar beliau tenang menuju sisi-Nya," tulis Toma.

Melalui fitur Instagram Story miliknya, diketahui bahwa jenazah Torro Margens akan dikebumikan di Sukabumi, Jawa Barat. Tidak lupa, Toma mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak dan alasan ia mengunggah beberapa screenshot status mengenai sang ayah.

"Makasie ya temen-temen, om om, pakde pakde. Sengaja saya share ke story IG, biar bisa saya simpen dan jadi pengingat saya betapa #ayahhebat. Banyak temennya yang mendoakan dan peduli sama beliau," tulisnya.

Aktor Torro Margens meninggal dalam usia 68 tahun. Ia sukses bermain dalam banyak film dan sinetron. Meski tidak muda lagi, ia tetap aktif di industri perfilman Tanah Air. Film terakhir yang dimainkannya adalah 'Love For Sale'. Dalam film ini ia berperan sebagai bapak dari Arini yang diperankan oleh Della Dartyan.

(*)

BERITA LAINNYA

NASIONAL 7466110600331352475

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item