Di Malam Tahun Baru, Seorang Anggota Polri Tewas Ditembak


Jakarta, FMS - Duka kembali menyelimuti korps Bhayangkara, satu anggota Satgas Anti-Teror Polda Metro Jaya, Bripka Matheus ditemukan tewas di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pancoran Mas Depok, Pada Senin (31/12/2018).

Kepala Operasional RS Polri Kramat Jati Kombes Pol Edy Purnomo mengatakan, bahwa Bripka Matheus meninggal akibat luka tembak di kepala.

"Luka tembak tembus di kepala," kata Edi saat dikonfirmasi, Selasa (1/1/2019).

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan Bripka Matheus sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun sayangnya korban meninggal sesampainya di rumah sakit.

"Iya, (korban meninggal) Setelah di rumah sakit," singkat Argo.

Bripka Matheus anggota Polres Depok yang tewas (Foto: kumparan)

Jenazah Bripka Matheus pertama kali ditemukan oleh penjaga makam TPU Pancoran Mas Depok, Syafi'i pada Senin, 31 Desember 2018 malam, saat berlangsungnya perayaan malam tahun baru.

"Saya mendekat, kemudian saya melihat ada motor parkir di samping, ada helm, dan ada orang tiduran. Saya dekati lagi ternyata banyak darah,” ucap Pi’ih ketika ditemui di lokasi kejadian, Selasa (1/1/2019).

Hingga saat ini, polisi memburu pelaku penyerangan Bripka Matheus. Sedangkan, jenazah Bripka Matheus masih berada di RS Polri guna menjalani autopsi.

(Sumber: Kumparan)

Related

#NASIONAL 7287584518259666904

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini