Tampilkan UKM di MRSF 2019, Ditlantas Polda Sulbar Sambangi Koperindag


Mamuju, FMS - Jelang Millenial Enterpreneur Expo 2019 sebagai rangkaian dari Millenial Road Safety Festival (MRSF) 2019, Ditlantas Polda Sulbar sambangi Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi (Koperindag), dan UKM Provinsi Sulbar.

Kegiatan koordinasi ini dipimpin oleh Ps. Kasi STNK Ditlantas Polda Sulbar AKP Eduard Steffry Allan bersama sejumlah personil Subdit Dikyasa Ditlantas Polda Sulbar.

Dirlantas Polda Sulbar, Kombes Pol. Chiko Ardwiatto, S.I.K., M.Hum yang diteruskan oleh Ps Kasi STNK Dit Lantas Polda Sulbar, AKP Eduard Steffry Allan T., S.I.K., M.Si, mengatakan, kedatangannya ke Dinas Koperindag dan UKM, ingin melakukan koordinasi terkait UKM yang akan ditampilkan pada kegiatan MRSF 2019.

"Kedatangan kami ke Dinas Koperindag dan UKM, ingin berkoordinasi tentang UKM yang akan ditampilkan pada kegiatan MRSF 2019 nantinya," ujarnya, Rabu (30/1/2019).

Eduard mengatakan, sangat penting menampilkan UKM di acara MRSF 2019, disamping memperkenalkan usaha-usaha kecil yang ada di Sulbar.

"Tentunya kita akan menampilkan dan memperkenalkan bahwa inilah usaha-usaha yang ada di Sulbar," sebutnya.

Disamping itu, lanjut Eduard, acara pada Millenial Road Safety Festival 2019 yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 24 Februari 2019, di Anjungan Pantai Manakarra, akan menampilkan kuliner khas Sulawesi Barat dalam bentuk Expo atau Pameran.

"Jadi di MRSF 2019, kita akan menampilkan kuliner khas Sulbar dalam bentuk Expo atau Pameran," terangnya.

Ia mengatakan, di acara MRSF 2019, pihaknya akan melibatkan semua kalangan, baik dari instansi pemerintah, swasta dan masyarakat se Sulbar.

"Dalam memeriahkan MRSF 2019 ini, semua kalangan kita libatkan. Disamping juga melibatkan artis ibukota, seperti Tukul Arwana dan Janet Jenita, plus artis lokal dari Sulbar," tutupnya.

(Usman)

Related

MAMUJU 8292909432442140093

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini