Wakapolda Sulbar Lancarkan Subuh Keliling


Mamuju, FMS - Menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif sekaligus untuk memperkokoh silaturahim antara sesama, Kepolisian Daerah Sulawesi Barat bersama pemerintah daerah aktif melancarkan program keagamaan yang di kemas dalam kegiatan subuh keliling / Safari Subuh.

Menurut Kapolda Sulbar, keamanan dan ketertiban itu dilihat dari makmurnya tempat ibadah di suatu wilayah, karena semakin dekat warga dengan Penciptanya maka akan semakin tinggi pula kepatuhannya terhadap aturan Pemerintaha khususnya dalam menjaga kamtibmas yang tetap kondusif.

Dalam kegiatan Subuh Keliling kali ini, Wakapolda Sulbar Kombes Pol Endi Sutendy, SIK, SH, MH mewakili Kapolda Sulbar bersama Pemerintah Daerah melancarkan aksinya di Masjid Al-Quba kasiwa, jalan Yos Sudarso Mamuju, Kamis (31/1/2019).

Seperti biasanya, kegiatan subuh keliling ini diawali dengan kegiatan sholat subuh berjamaah dilanjutkan dengan pembacaan Hadits dari kitab fadila amal serta di permantap dengan ceramah agama dari Ustadz Mustahir.
Selain itu, rangkaian kegiatan lainnya adalah Mioro Siola atau duduk bersama dengan melakukan musyawarah membahas perkembangan situasi kamtibmas dan solusi untuk penanganannya sehingga situasi dan keamanan di Sulawesi Barat bisa tetap terjaga.

Wakapolda Sulbar dalam kesempatannya berharap seluruh elemen turut berperan serta dalam menjaga kondutifitas kamtibmas utamanya pada ajang pesta demokrasi,

"Kita sukseskan dan dukung Pemilu. yang terpenting jangan cepat percaya pada berita-berita Hoax," tutur Wakapolda.

(wati)

Related

MAMUJU 7741113882414835659

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini