Tingkatkan Keimanan, Polda Sulbar Gelar Pembinaan Mental dan Rohani

Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharuddin Djafar memberikan pembinaan rohani dan mental di Masjid Jabal Rahmah.

Mamuju, FMS - Setiap Kamis, Kepolisian Daerah Sulawesi Barat, rutin melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental bagi personil yang beragama islam.

Program ini sebagai wadah untuk membentuk karakter angggota Polri menjadi lebih bertaqwa kepada Allah SWT dan juga sebagai wujud untuk menciptakan personil Polri yang humanis, disamping menjaga citra Kepolisian di mata masyarakat dapat di pandang lebih baik.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Jabal Rahmah Polda Sulbar yang dihadiri oleh para Perwira dan personil Polda Sulbar lainnya.

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharuddin Djafar M. Si, berharap dengan diadakannya kegiatan ini, anggota jajaran Polda Sulbar, dalam melaksanakan tugasnya selalu dilandasi dengan keimanan, sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik Kepolisian.

Tujuannya, untuk meningkatkan karakter anggota Polri menjadi lebih humanis.

Disamping itu pula, berbagai upaya dilaksanakan Polda Sulbar dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan personilnya.

"Kegiatan ini sangat baik, yang mana moral dan kelakuan yang buruk bisa berubah secara pelan namum pasti," ujarnya. Kamis (24/1/2019).

(Ani)

Related

MAMUJU 9053848866463272255

Post a Comment

emo-but-icon

BERITA Populer Minggu Ini

item