Warga Mamuju Dihebohkan dengan Munculnya Solar di Selokan

Warga terlihat mengambil solar di selokan jalan Ahmad Kirang Mamuju.

Mamuju, FMS - Warga Mamuju dihebohkan dengan munculnya bahan bakar minyak (BBM) jenis solar di selokan yang berada di jalan Ahmad Kirang, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Sulawesi Barat, Rabu (23/1/2019).

Munculnya solar itu menjadi tontonan warga. Bahkan, beberapa warga tidak menyia-nyiakan solar gratis itu. Mereka mengambilnya dan kemudian ditampung menggunakan jerigen dan botol.

"Ini rezeki, mumpung ada solar gratis," aku Yahya sembari mengambil solar tersebut di dalam selokan. Rabu (23/1/2019).

Hal senada juga disampaikan, Yusuf. Ia mengatakan, ini kesempatan bisa mendapatkan solar gratis.


Sementara itu, H. Syafruddin, warga yang pertama kali melihat munculnya solar itu, menjelaskan, munculnya solar itu mulai tadi malam.

"Tadi malam saya mencium ada bau solar, paginya pada saat mengecek di selokan, dan saya coba sedot, ternyata benar, banyak solar," katanya.

Ia menduga, solar itu berasal dari pipa bocor milik PLN.

"Mungkin ini solar asalnya dari puncak, karena disana ada penampungan dan juga kantor PLN," ujarnya.

Kata Syafruddin, bukan hanya di selokan depan rumahnya saja yang banyak solar, di selokan belakang rumahnya juga terlihat banyaknya solar.

"Setelah saya cek selokan di depan rumah, saya juga cek selokan di kebelakang rumah, ternyata disitu banyak juga solar muncul," akunya.

Demi menjaga situasi tetap kondusif akibat tumpukan warga, serta menjaga arus lalu lintas tetap lancar, sejumlah personel TNI dan Polri berjaga di lokasi.

(usman)

Related

MAMUJU 7538234684260998504

Post a Comment

emo-but-icon

BERITA Populer Minggu Ini

item