Jembatan Gantung ke Dusun Mollo Memprihatinkan



Rusli (Kades Pati'di) saat peresmian jembatan gantung

Mamuju, FMS - Pemerintah Desa (Pemdes) Pati’di, mangaku akan merehabilitasi satu lagi jembatan gantung yang ada di Desa Pati’di, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Desa Pati’di, Rusli saat menggelar acara peresemian jembatan gantung yang bertempat di Dusun Salu Palado, Pati’di, Minggu (17/3).

Jembatan gantung yang akan rehabilitasi tersebut, adalah akses penghubung antara Dusun Mollo dan Dusun Pati'di. Karena konstruksi jembatan tersebut sudah sangat memprihatinkan.

“Kami akan meninjau kembali jembatan itu karena memang konstruksi jembatan sudah sangat membutuhkan rehabilitas,” ujar Kepala Desa Pati’di.

Namun untuk pelaksaan rehabilitasinya, Rusli belum bias menentukan apakah tahun ini dapat dilaksanakan atau tidak.

“Saya melihat (dulu) anggaran yang kami gelontorkan di 2019 ini. Apakah masih bisa disisipkan atau kami akan merencanakan untuk 2020,” kata Rusli.

Tapi dirinya menegaskan telah merencanakan rehabilitasi jembatan gantung tersebut. Karena jembatan tersebut menjadi salah satu akses masyarakat yang ada di Dusun Mollo.

“Karena itu juga salah satu akses yang menghubungkan Dusun Pati'di dan Dusun Mollo yang baik dari aspek ekonomi, sosial maupun pendidikan,” tutup Rusli.

(Zul/Adi)

Related

MAMUJU 5696773780933659937

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini