Kebakaran di Majene


Majene, FMS - Sebuah rumah milik Janwaris (65), di Dusun Lamaru, Desa Simbang, Kecamatan Pamboang, Kabuoayen Majene, terbakar.

Menurut keterangan Kapolsek Pamboang Iptu Ramli, mengatakan, kebakaran terjadi terjadipada pukul 17.00 Wita. "Saat kejadian, pemilik rumah tidak berada ditempat lagi mencari makanan kambung. Rumah dalam keadaan kosong," sebut Ramli. Selasa (26/3/2019).

Ramli menuturkan, diduga penyebab kebakaran dari korsleting listrik.

"Dugaan sementara, karena korsleting listrik," ujarnya.

Kata Ramli, api berhasil dipadamkan pada pukul 18.00 Wita. Pihak Dinas Kebakaran Mejene menerjunkan dua unit mobil pemadam kebakaran.

Namun sebelum pemadam tiba di TKP, pihak Polsek Pamboang dibantu masyarakat memadamkan api menggumakan peralatan manual.

Ramli menuturkan, dari kejadian itu, tidak ada korban jiwa.

"Korban jiwa nihil. Kerugian materil ditafsir mencapai Rp 85.000.000," tutup Kapolsek.

Dari data yang diterima media ini, dari peristiwa iti, tidak ada barang yang bisa di selamatkan, semua ludes terbakar, diantaranya, satu unit pabrik kelapa, satu unit TV 14 Inch, sertifikat kebun, perabotan rumah tangga, seperti kursi dan meja, surat berharga, seperti kartu keluarga, buku tabungan, KTP, BPJS, ijazah sekolah, kartu PKH dan kartu KIP serta alat-alat pertukangan.

(Muh. Irham)

BERITA LAINNYA

MAJENE 6134133808220205010

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item