Bupati Majene Hadiri HUT RSUD ke 32


Majene, FMS - Hari Ulang Tahun (HUT) RSUD ke- 32 dihadiri Bupati Majene, Fahmi Massiara.  Perayaan tersebut dilaksanakan di Halaman Boyang Assamalewuang, Mejene, Sulbar.

Dalam sambutannya, Fahmi Massiara mengatakan, pelayanan RSUD Majene masih perlu untuk ditingkatkan lagi agar dapat tercipta masyarakat yang sehat dan cerdas, karena rumah sakit merupakan tempat pelayanan kesehatan.

"RSUD Majene harus lebih memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat, karena Rumah Sakit adalah tempat pelayanan kesehatan," kata Fahmi, Minggu (14/4/2019).

Fahmi Massiara mengatakan, pembenahan yang dilakukan oleh RSUD harus sesuai dengan keinginan masyarakat yang tentunya dapat memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat.

Fahmi juga menambahkan, Pemda Majene telah berkomitmen dengan BPJS, untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat dalam melalui pelayanan kartu JKN-KIS.

Menginjak usianya yang  ke- 32 tahun berbagai harapan masyarakat bertumpuh harapan besar kepada RS Majene, diantaranya pihak RS dapat lebih memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Majene, baik yang melakukan rawat jalan maupun rawat inap.

(Muh. Irham)

BERITA LAINNYA

MAJENE 2386970209189540719

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item