Bupati Mamuju Ucapkan Terima Kasih Karena Pemilu Berjalan Aman


Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid

Mamuju, FMS - Meski diwarnai berbagai dinamika dalam penyelenggaraannya, namun secara umum pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan umum yang dihelat 17 April 2019 lalu, dinilai telah berjalan lancar dengan partisipasi aktif masyarakat yang semakin meningkat.

Atas amannya pesta demokrasi, Bupati Mamuju H. Habsi Wahid mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Mamuju yang telah bersama-sama melaksanakan Pemilu, termasuk ucapan terima kepada TNI dan Polri.

Bupati juga berharap kondisi seperti ini dapat tetap terjaga. 

"Apapun hasilnya kita serahkan sepenuhnya kepada penyelenggara, dan siapa pun nanti yang terpilih itu tentu sudah digariskan dan tentu adalah pilihan terbaik rakyat," kata Habsi Wahid usai pelaksanaan upacara memperingati hari otonomi Daerah ke-23 di halaman Kantor Bupati Mamuju, Kamis, 25 April 2019.

Secara khusus pejabat pembina kepegawaian Pemkab Mamuju ini tidak lupa menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang juga diakuinya telah sangat berkontribusi atas suksesi pemilu 2019.

"Keberhasilan ini saya nilai adalah bentuk tanggung jawab dan loyalitas kita kepada daerah yang kita cintai," ucap Habsi.
Habsi juga mengajak seluruh masyarakat untuk tetap merapatkan barisan dalam menciptakan situasi yang kondusif.

"Mari kita tetap rapatkan barisan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif, dan tetap satu visi untuk mewujudkan kemajuan daerah yang kita cita-citakan bersama," imbuh Habsi.


(Wati)

Related

MAMUJU 3609384480700710098

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini