Bupati Mamuju Terima Kunjungan Lemhanas dari Mabes TNI


Bupati Mamuju Terima Kunjungan Lemhanas dari Mabes TNI

Mamuju, FMS - Pemerintah Kabupaten Mamuju yang di pimpin langsung Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid menerima kunjungan dari Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) Mabes TNI. Kunjungan tersebut dilaksanakan di ruang kerja Bupati pada Kamis (25/4/2019).

Laksamana Pertama Suratno sebagai utusan Lemhanas, mengungkapkan kedatangannya yakni ingin mengadakan kegiatan dalam rangka sharing pemahaman tentang Kebangsaan.

"Rencananya, kegiatan sharing kebangsaan akan dilaksanakan di salah satu hotel di Mamuju selama delapan hari berturut-turut," sebut Suratno.

Suratno juga mengatakan, yang terjadi sekarang banyak oknum yang lebih suka melakukan hujatan terhadap Pemerintah tanpa memberikan solusi, ini juga yang menurut Suratno untuk melakukan kegiatan sharing Kebangsaan.

Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid, sangat mengapresiasi kegiatan yang akan dilaksanakan Lemhanas, menurutnya, ini bisa dijadikan sebagai parameter meningkatkan wawasan kebangsaan dalam melaksanakan Pemerintahan.

Pada kunjungan tersebut, rombongan Lemhanas didampingi oleh, Kolonel Kes. M. Ikhsan, Mursalim M.Sc, Danlanal Mamuju, dan dihadiri oleh beberapa Pejabat Lingkup Pemerintah Kabupaten Mamuju.


(Ahmad)

Related

MAMUJU 5886599933689562586

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini