Gelar Bakti Sosial di Gereja, Kapolres Matra Beri Bantuan


Pasangkayu, FMS - Untuk mendukung tugas Polri yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat maka Polri terus melakukan perubahan signifikan secara bertahap dan berkesinambungan.

Olehnya itu, beberapa metode pendekatan yang dilakukan Polri agar terus dipercaya dan menjadi dambaan di mata masyarakat.

Salah satunya yakni menjalin kerukunan antara Polri dan masyarakat dibawah naungan kebersamaan, seperti yang dilakukan oleh Kapolres Mamuju Utara AKBP Made Ary Pradana bersama Waka Polres Matra Kompol Jufri Hamid serta personil Polres Mamuju Utara dibawah Koordinator Kasat Binmas menggelar bakti sosial di gereja Toraja.

Menurut Kasat Binmas Polres Matra Iptu Muhammad Akhir Anwar, kegiatan bakti sosial menjadi program kerja bulanan dari Sat Binmas Polres Matra bersama warga dalam membantu masyarakat menjaga kebersihan.

"Ini juga sekaligus membangun silatuhrahmi antar Kepolisian dengan seluruh lapisan masyarakat yang akan berdampak dengan terjalinnya hubungan emosional yang baik dengan tujuan yaitu terbentuknya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," paparnya.

Sementara, Kapolres Matra AKBP Made Ary Pradana, selain turut dalam kegiatan bersih-bersih, ia juga memberikan sedikit bantuan kepada pihak gereja yang diterima oleh Pendeta Vinolia Esra Boka.

Kapolres berharap kepada para jemaah Toraja Zion agar pada saat pesta demokrasi nanti agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan.

"Perbedaan itu adalah pilihan yang harus dihargai bersama dan marilah kita bersama-sama menjaga keutuhan NKRI," kata Kapolres.

(Ahmad)

BERITA LAINNYA

PASANGKAYU 4593807406063815500

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item