Kapolda Sulbar Pantau Sejumlah PPK di Pasangkayu


Pasangkayu, FMS - Kapolda Sulawesi Barat (Sulbar) Brigjen. Pol. Drs. Baharuddin Djafar, MSi melakukan Pemantauan di sejumlah PPK (Panitia pemilihan kecamatan) se Kabupaten Pasangkayu, Sulbar, Minggu (21/4/2019).

Kapolda Sulbar didampingi Dirreskrimum Polda Sulbar AKBP I Nyoman Artana, dan Kapolres Mamuju Utara, AKBP Made Ary Pradana, meninjau langsung kondisi beberapa PPK yang ada untuk memastikan semua rangkaian proses penyelenggaraan Pemilu 2019 di Kabupaten Pasangkayu berjalan lancar dan aman.

Dalam kunjungannya itu, Kapolda terlihat bangga melihat kesiapan semua unsur.

"Saya senang dan bangga atas kesiapan semua unsur," kata Kapolda, Minggu (21/4/2019).

Kapolda juga berpesan, jika ditemukan adanya kesalahan untuk segera diselesaikan dengan baik.

"Kalau ada ditemukan kesalahan atau kekhilafan atau terjadi komplin segera diselesaikan dengan baik. Sinkronkan sesuai dengan C1," imbuh Kapolda.

Kapolda juga mengimbau agar semua transparan, jangan menyebarkan fitnah, sebab jika ada oknum-oknum yang menyebabkan terjadinya hal-hal yang bisa mengganggu kondusifitas, berlawanan dengan konstitusi pihaknya akan mengambil langkah tegas.

"Kami akan tindak tegas, bila ada oknum-oknum yang menyebabkan terjadinya hal-hal yang bisa mengganggu kondusifitas," sebut Kapolda.

Dalam kunjungannya itu, Kapolda juga memberikan bantuan berupa makanan instan dan keperluan lainnya kepada para personil yang bertugas agar tetap segar menjalankan tugas.

Dikesempatan yang sama, tim medis Polres Mamuju Utara juga melakukan cek kesehatan kepada semua personil.

Pengecekan kesehatan itu mereka agar para petugas pengamanan tetap fresh dalam menjalankan tugas.

(Ani)

BERITA LAINNYA

PASANGKAYU 3986037010557548914

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item