Kapolres Majene Apresiasi Kinerja Personilnya


Majene, FMS - Tahapan pemungutan suara pemilihan presiden dan wakil presiden maupun pemilihan calon legislatif 2019 telah selesai dilaksanakan terkhusus untuk wilayah Kabupaten Majene, Sulbar, dalam kondisi aman.

Semua itu tidak lepas dari peran semua elemen, baik itu dari petugas penyelenggara pemilu, TNI/Polri, Linmas dan seluruh masyarakat.

Guna memastikan kondisi tetap berjalan aman dan stabil, Kapolres Majene AKBP Asri Effendy bersama Kabag Sumda Kompol Sutarmaji, Kapolsek Malunda AKP Rahardian B Trisna serta personil Polres Majene melakukan pengontrolan langsung ke kantor PPK Ulumanda dengan menggunakan kendaraan ATV dan Ranmor roda dua. Jumat (19/4/2019).

Kapolres Majene, AKBP Asri Effendi mengimbau, personil yang ditugaskan menjaga kotak suara agar betul-betul memperhatikan keamanan kotak suara dan mengawasi dengan baik perekapan yang dilaksanakan oleh petugas PPK dan kepada seluruh personilnya agar tetap waspada dan tetap menjaga kesehatan dalam melaksanaan tugas.

"Personil yang diberikan tugas harus betul-betul memperhatikan keamanan kotak suara dengan baik. Saya juga menghimbau kepada semua personil agar tetap menjaga stamina dalam menjalankan tugas," kata Kapolres, Jumat (19/4/2019).

"Saya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas pelaksanaan tugas seluruh personil yang bertugas dilapangan, sejak giat kampanye hingga saat ini," sambung Asri.

Asri mengatakan, walaupun kondisi jalan lumayan ektrim dan cuaca kurang mendukung, personil tetap semangat melakukan pengontrolan menuju PPK Ulumanda.

"Tetap semangat dan jaga kesehatan," pesan Asri.

(Muh. Irham)

Related

MAJENE 5064231557120338223

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini