Kepala Puskesmas Binanga Mamuju, Berganti



Mamuju, FMS - Kepala Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Binanga berganti, melalui proses Pengambilan sumpah dan pelantikan yang dilaksanakan di Aula Kantor Dinas kesehatan Kabupaten Mamuju pada jumat (10/4/2019) sore.

Nurhaidah yang selama ini menjabat selaku Kepala Puskesmas yang berada di Kecamatan Mamuju ini bertukar posisi dengan Jasman yang sebelumnya menjabat Kasubag Keuangan dan Aset Dinas kesehatan.

Ditemui usai kegiatan yang turut dihadiri Sekda Mamuju H. Suaib, Bupati Mamuju H. Habsi Wahid mengatakan, rotasi jabatan pada birokrasi adalah sesuatu yang wajar dalam upaya penyegaran formatur agar lebih dinamis.

Dipastikan Habsi, penyegaran yang dilakukan hari ini masih dalam koridor aturan yang berlaku melalui pertimbangan Baperjakat dan di evaluasi dirinya selaku pembina kepegawaian.

Menurutnya, selain dimaksud sebagai langkah penyegaran, terdapat pula berbagai pertimbangan yang menjadi acuan dalam melakukan promosi ataupun mutasi pejabat, diantaranya kepangkatan dan kelayakan yang bersangkutan untuk diamanahi sebuah tanggung jawab dan yang tidak kalah penting adalah loyalitas dan integritas tiap ASN yang harus selalu terjaga dan searah dengan arah kebijakan pemerintahan secara umum.

Menutup penjelasannya, Habsi tidak lupa mengungkapkan terimakasih kepada kedua pejabat yang dilantik, karena dari kacamatanya selaku Bupati, Habsi menilai kedua pejabat tersebut selama ini telah memperlihatkan keseriusan dalam mengabdikan diri kepada masyarakat.

"Pejabat lama selaku Kepala Puskesmas kita mutasi supaya tidak jenuh dengan pekerjaannya selama ini bersentuhan langsung dengan masyarakat dan pejabat baru kita beri tanggung jawab agar pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Puskesmas Binanga dapat lebih ditingkatkan," pungkas H. Habsi Wahid. Jumat (12/4/2019).

(Ahmad)

Related

MAMUJU 8031585789035560299

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini