Tabrakan Perahu, Nelayan Asal Polman Hilang


Upaya pencarian korban terus dilakukan

Polman, FMS - Seorang nelayan dari Dusun 6 Tanjung Mampie, Desa Galeso, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Syarifuddin (30), alias Aco, hilang di laut setelah perahunya tabrakan.

Peristiwa tabrakan perahu ini terjadi Senin (22/4/2019), sekitar pukul 10.00 Wita.

Kepala Desa Galeso, Suardi, mengungkapkan, perahu yang bertabrakan dikemudikan oleh Syarifuddin dan Lukman. Akibatnya, korban Syarifuddin tenggelam dan hingga kini belum ditemukan. Sementara Lukman korban yang selamat kini masih trauma dan dirawat di rumahnya.

Upaya dari pemerintah desa setempat berupaya melakukan pencarian secara tradisonal dengam cara membentangkan jaring disekitar lokasi dan melalukan pencarian dengan perahu tradisional.

"Semoga dengan usaha dan cara seperti ini, korban seger ditemukan," katanya.

Anggota BPBD Polman Bugiman mengatakan, pihaknya kini telah telah menerjunkan anggota ke lokasi kejadian. BPBD Polman juga telah berkoordinasi dengan tim SAR untuk mengerahkan perahu karet dan bantuan alat penyelam.

"Kami terus berupaya melakukan pencarian. Sekarang menunggu tim SAR, semoga korban segera ditemukan," ungkapnya saat memantau di lokasi kejadian.


(Ani)

Related

POLMAN 6861132506150818875

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini