7 Ramadhan 1440 H, Bupati Majene dan Tim Safari Buka Bersama di Sendana

Bupati Majene Fahmi Massiara saat buka bersama di Aula Kantor Camat Sendana, Minggu 11 Mei 2019. foto : humas Setda Majene

Majene, FMS -- Memasuki 7 Ramadhan 1440 H atau bertepatan Minggu (11/5/2019) tim Safari Ramadhan Pemkab Majene bersama Bupati Majene Fahmi Massiara buka bersama
di Aula Kantor Camat Sendana.

Turut hadir dakam acara itu para Pimpinan OPD, para Kabag Setda Majene, Camat Tammero'do, tokoh masyarakat dan tokoh agama Kecamatan Tammero'do.

Bupati Majene - Fahmi Massiara dalam sambutannya mengatakan pelaksanaan Safari Ramadhan kali ini dilaksanakan dan disusun sedemikian rupa dan disebar disemua kecamatan yang ada di Majene.

"Dimana semua OPD dapat berpartisipasi didalamnya. Kalaua tahun-tahun sebelumnya kita menugaskan 1 OPD disetiap mesjid yang ada. Tapi hal itu tidak efektif, karena kadang kala di mesjid tujuan hanya dihuni sekitar 10 orang jamaah saja, tentu pesan-pesan pembangunan dari Pemkab tidak sampai ketujuan, sehingga tahun ini kita coba olah dan rubah sistem yang ada," ungkap Fahmi Massiara.

Dikatakan, sesuai dengan yang dapat disaksikan dewasa ini, setiap mesjid yang didatangi oleh Tim Safari Ramadhan, pasti datang juga membawa buah tangan atau penyerahan bantuan, sesuai dengan kebutuhan mesjid.

"Dengan sistem ini kita dapat mendengar langsung kebutuhan masing-masing mesjid sehingga bantuan yang kita berikan sesuai kebutuhannya," pungkas Fahmi Massiara.

(akbar)

BERITA LAINNYA

MAJENE 6603464612672460351

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item